Personal Branding

Dari penjelasan diatas, dapat kami simpulkan bahwa ada 5 Alasan utama pentingnya pelatihan bisnis untuk meningkatkan usaha Anda. Pelatihan bisnis tidak hanya dilakukan untuk pemilik bisnis saja, namun karyawan juga membutuhkan pelatihan karena mereka juga turut andil dalam perkembangan usaha anda. Pelatihan bisnis atau sering disebut enterprise teaching adalah sebuah proses menggali kemampuan/potensi dari individu dengan proses bertanya untuk mendapatkan tujuan yang ingin dicapai. Harmony menyajikan artikel seputar bisnis, keuangan, perpajakan dan finansial untuk membantu para pemilik usaha kecil.

Len tidak mentolerir praktek-praktek yang tidak memenuhi kebijakan ini. Len akan memproses lebih lanjut pelanggaran atas kebijakan ini sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku. Saling membantu, memotivasi dan bekerja sama dalam menyelesaikan tugas. Len berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap kegiatan operasi perseroan tidak melanggar prinsip-prinsip hak asasi manusia dan masyarakat sekitar. Pengungkapan informasi materials dan relevan tentang perusahaan kepada stakeholders perusahaan merupakan hal penting untuk penerapan transparansi dan pembentukan citra yang baik bagi perusahaan.

Sediakan berbagai cara bagi konsumen untuk menghubungi customer support, dari e mail, telepon, stay chat, hingga WhatsApp. Semakin mudah konsumen menghubungi customer service, semakin tinggi kepercayaan konsumen terhadap bisnis Anda. Di toko fisik konsumen bisa langsung berbicara dengan penjaga toko jika ingin melakukan pembelian atau sekadar bertanya. Anda pun bisa memungkinkan konsumen untuk berbicara dengan “penjaga toko” di toko online, yaitu dengan menyediakan layanan customer support. Nama domain adalah hal pertama yang konsumen temukan di hasil pencarian sebelum menuju website Anda. Oleh karena itu, Anda harus bisa memberikan kesan pertama yang baik melalui nama domain.

Sebanyak 70% orang mengandalkanreview pelangganyang beredar online. Angka ini merupakan terbanyak kedua setelah rekomendasi dari teman atau keluarga, yaitu sebesar 92%. Pengunaan warna kuning mudah menarik perhatian karena menyolok jika dibandingkan dengan warna primer lainnya. Warna kuning sering dipergunakan oleh perusahaan perusahaan yang berjiwa muda, kreativitas.

Pentingnya sebuah kepercayaan dalam bisnis

Konsumen yang memiliki kepercayaan akan bersedia untuk bergantung pada penyedia jasa dan juga bersedia untuk melakukan tindakan untuk penyedia jasa. Gunakan sistem pemesanan, pembayaran, konfirmasi, hingga pengiriman yang mudah dimengerti. Tak hanya mudah memang, namun juga harus jelas demi mendapatkan rasa kepercayaan dari pelanggan. Namun pastikan memberi keterangan jelas bahwa yang dijual bukan barang yang asli. Selain itu pastikan juga warna, kualitas, bahan, hingga segala element mengenai barang jualan harus sesuai dengan kenyataan. Meskipun begitu tentu saja, beberapa ada yang memilih untuk tetap melakukan pembelian jasa dan barang melalui on-line, dengan kehati-hatian yang super ekstra.

Maksudnya, mereka lebih terbuka untuk mencoba dan membeli berbagai macam produk keluaran perusahaan Anda karena telah mempercayai kualitasnya. Akan lebih baik lagi jika perusahaan bisa membangun ikatan emosional dengan para pelanggan. Loyalitas atau kesetiaan akan menggerakkan konsumen atau pelanggan suatu produk untuk melakukan pembelian secara berulang. Untuk dapat mencapai loyalitas tersebut, perusahaan perlu melakukan berbagai upaya dan bahkan memakan waktu, tenaga, dan tentunya biaya. Tanpa model ini, pasar tak akan mengetahui kehadiran usaha anda, sehingga akan susah untuk menumbuhkan kepercayaan dan loyalitas di kemudian hari.